TATA KELOLA PERUSAHAAN

PT Buana Listya Tama Tbk senantiasa mematuhi dan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (GCG) sesuai peraturan BAPEPAM-LK dan Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan adanya pengangkatan Komisaris Independen, membentuk Komite Audit serta pengangkatan Direktur Tidak Terafiliasi dan Sekretaris Perusahaan guna menyediakan data atau informasi bagi pemegang saham, investor dan regulator.

Perseroan juga membentuk Unit Audit Internal yang mengawasi dan menjalankan kebijakan-kebijakan yang telah digariskan manajemen.

Struktur tata kelola kami terdiri dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, dimana semua itu memiliki peranan yang penting dalam pelaksanaan kebijakan tata kelola perusahaan yang baik.

“Perseroan senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, akuntabilitas, dan keterbukaan informasi merupakan elemen-elemen penting dalam setiap pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan Perseroan.”

“ 

 

Perseroan senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, akuntabilitas, dan keterbukaan informasi merupakan elemen-elemen penting dalam setiap pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan Perseroan.

 

 

   
 

 ”