Kode Etik

Perseroan selalu berkomitmen untuk melakukan hal yang benar. Oleh karenanya Perseroan memiliki Code of Conduct yang disusun secara khusus untuk mencegah dan mendeteksi adanya pelanggaran-pelanggaran atas hukum-hukum yang berlaku, peraturan-peraturan, perundang-undangan, dan nilai-nilai Perseroan. 

Prinsip-prinsip dasar dari Kode Etik ini adalah:

Kejujuran dalam berkomunikasi di dalam lingkungan Perusahaan dan dengan para pemasok serta pelanggan, sementara pada waktu yang sama tetap menjaga informasi Perusahaan yang rahasia.

Pelayanan Pelayanan yang berkualitas, dengan berusaha untuk menyediakan pelayanan yang melebihi harapan pelanggan.

Tanggung jawab Bertanggung jawab atas segala ucapan dan tindakan, melakukan segala hal yang telah dijanjikan.

Menjaga Menjaga hubungan yang harmonis dengan karyawan dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis Perseroan.

Keadilan Persamaan kedudukan antara para karyawan, pemegang saham, pelanggan, dan pemasok melalui ketaatan terhadap seluruh hukum, peraturan-peraturan, dan kebijakan-kebijakan yang berlaku, serta standar yang tinggi untuk berperilaku.

Menghormati Saling menghormati antara sesama karyawan, pemegang saham, pelanggan, dan pemasok pada saat mengemukakan pendapat dan menghargai umpan balik yang diberikan.