Profil Jajaran Direksi

Wong Kevin

Direktur Utama

Memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari Lewis and Clark College dan Sarjana Teknik Mesin dari Columbia University. Berbagai jabatan penting yang pernah dijabat antara lain Asisten Manajer Citibank, N.A., Associate di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, Associate Director Pan Union Co. Ltd., Corporate Secretary PT Berlian Laju Tanker Tbk, Direktur PT Berlian Laju Tanker Tbk. Menjabat sebagai Direktur Perseroan pada 28 Juni 2013 dengan persetujuan dari pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan.

Henrianto Kuswendi

Direktur

Meraih gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Padjajaran Bandung. Berbagai jabatan penting yang pernah dan sedang dijabat antara lain Manajer Pemasaran BLTA, Assistant General Manager Divisi Komersil BLTA, General Manager Divisi Komersial BLTA, Direktur BLTA. Menjabat sebagai Direktur Perseroan sejak Februari 2013.

ANDREAS KASTONO AHADI

Direktur

Memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Manajemen jurusan Strategic Marketing di Universitas Binghamton, State University of New York, Amerika Serikat. Beliau menjabat sebagai Direktur Perseroan setelah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan pada tanggal 27 November 2017. Berbagai posisi yang pernah dan sedang dijabat antara lain adalah Direktur PT Benakat Integra Tbk., konsultan Financial Independent terkait dengan berbagai macam proyek infrastruktur dan sumber daya alam. Beliau merintis karirnya di bidang Investment Banking di Singapura dan San Fransisco dengan spesialisasi pada Structured Finance (termasuk di dalamnya project advisory, project finance, securitization, dan debt restructuring).

FAUQI HAPIDEKSO

Direktur Tidak Terafiliasi

Memperoleh gelar Sarjana Hukum di Fakultas Hukum Universitas Kristen Satya Wacana. Berbagai jabatan yang pernah dijabat antara lain Associate Lawyer di Law Firm Makes & Partners, Direktur Utama PT Denaya Cakra Cipta, Partner di Law Firm Muliawan & Partners, Head of Foundation Yayasan Pranata Sosial. Menjabat sebagai Direktur Tidak Terafiliasi Perseroan sejak 2017 dan setelah persetujuan dari pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 27 November 2017, menduduki posisi sebagai Direktur Tidak Terafiliasi Perseroan.