TATA KELOLA PERUSAHAAN

 

Dalam mengelola bisnis, diperlukan sebuah tata kelola yang baik sehingga setiap aspek dalam kegiatan bisnis yang dijalankan mampu berkembang secara maksimal. Tata kelola perusahaan yang baik atau yang disebut Good Corporate Governance (GCG) dijalankan sebagai sebuah bentuk kesadaran akan pentingnya relasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan dan memastikan bahwa Perseroan telah dikelola sesuai dengan prosedur dan kebijakan yang sesuai dengan prinsip transparasi dan akuntabilitas, serta mengacu terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Penerapan tata kelola yang dapat menunjukan arah dan integritas merupakan salah satu kunci untuk mencapai visi dan misi Perseroan. Tata kelola perusahaan yang baik akan membantu Perseroan dalam membangun hubungan dan kepercayaan kepada para investor, pemegang saham, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan begitu, peluang investasi jangka panjang dapat tercipta untuk para pelaku pasar. Karenanya, Perseroan berkomitmen untuk senantiasa menerapkan tata kelola yang sistemik dan berkesinambungan di dalam budaya dan nilai Perseroan.

“Perseroan senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, akuntabilitas, dan keterbukaan informasi merupakan elemen-elemen penting dalam setiap pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan Perseroan.”

“ 

 

Perseroan senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, akuntabilitas, dan keterbukaan informasi merupakan elemen-elemen penting dalam setiap pengambilan keputusan dan penentuan kebijakan Perseroan.

 

 

   
 

 ”