Kode Etik

Perseroan telah merumuskan dan mengesahkan Kode Etik yang berfungsi sebagai pedoman bagi seluruh karyawan Perseroan dalam berperilaku dan bersikap selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Prinsip-prinsip dasar Kode Etik di Perseroan berlaku kepada seluruh jajaran Perseroan, mulai dari dewan Komisaris, direksi, hingga karyawan di setiap unit kerja.

Prinsip-prinsip dasar Kode Etik yang diterapkan di setiap kegiatan usaha dan operasional Perseroan mencakup:

KEJUJURAN dalam berkomunikasi di dalam lingkungan Perseroan dan dengan para pemasok serta pelanggan, sementara pada waktu yang sama tetap menjaga informasi Perseroan yang bersifat rahasia;

KUALITAS pelayanan dalam setiap layanan yang disediakan, dengan terus melakukan performa melebihi harapan pelanggan;

BERTANGGUNG JAWAB atas segala ucapan dan tindakan dan melakukan segala hal yang telah dijanjikan kepada pelanggan, pemasok, maupun mitra kerja;

HUBUNGAN HARMONIS dengan karyawan dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis Perseroan;

KESETARAAN terhadap sesama karyawan, pemegang saham, pelanggan, dan pemasok melalui ketaatan terhadap hukum, peraturan-peraturan dan kebijakan-kebijakan yang berlaku, serta standar yang tinggi untuk berperilaku; dan

MENGHARGAI  sesama karyawan, pemegang saham, pelanggan, dan pemasok pada saat mengemukakan pendapat dan menghargai umpan balik yang diberikan.